PENGARUH LOKASI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN PADA SATU TUJU COFFEE DI PEKANBARU

Categorie(s):
   SKRIPSI
Author(s):
   BELLA WULAN DARI,2023
Advisor:

ISSN/ISBN:

eISSN/eISBN:

Keyword(s):
Lokasi, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian
DOI:
Abstract :
PENGARUH LOKASI DAN PERSEPSI HARGA
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN
PADA SATU TUJU COFFEE DI PEKANBARU

ABSTRAK

Oleh:
Bella Wulan Dari
NIM. 1961201019


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi,
Persepsi Harga dan keputusan Pembelian Minuman pada Satu Tuju Coffeee dii
Pekanbaru. Tempat penelitian ini dilaksanakan di Satu Tuju Coffeee di Pekanbaru.
Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 97 responden dengan teknik
pengambilan nonprobability sampling. Metode pengumpulan data dalam
penelitian adalah kuesioner dengan menggunakan analisis linear berganda.
Kesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian diketahui bahwa lokasi dan
persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman
pada Satu Tuju Coffee di Pekanbaru. Kontribusi sebesar 64,6% ditentukan oleh
variabel bebas yakni lokasi dan persepsi harga, sedangkan 26,4% lagi ditentukn
oleh faktor lain yang tidak diamatin oleh penelitian ini.



Kata Kunci : Lokasi, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.