PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI JANJI JIWA JILID 8 PEKANBARU

Categorie(s):
   SKRIPSI
Author(s):
   ANTHONY HANJAYA
Advisor:

ISSN/ISBN:

eISSN/eISBN:

Keyword(s):
Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian
DOI:
Abstract :
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI JANJI JIWA JILID 8 PEKANBARU

ANTHONY HANJAYA
NIM. 17514150

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen. penelitian ini dilaksanakan pada Kedai Kopi Janji Jiwa Jilid 8 di Pekanbaru. Penentual sampel menggunakan rumus lameshow, sehingga diperoleh sampel berjumlah 97 orang responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil penelitian menjelaskan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan yang terdiri dari kehandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan berwujud memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada kedai Kopi Janji Jiwa Jilid 8 di Pekanbaru. Sementara citra merek dan kualitas pelayanan memberikan kontribusi sebesar 64.5% terhadap keputusan pembelian, dan sisanya ditentukan oleh variabel lain sebesar 35.5 % yang tidak diteliti pada penelitian ini.

Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Keputusan Pembelian